Minggu, 20 Oktober 2019

Lahir Melik Dalam Agama Hindu


Dalam Hindu, seseorang yang lahir melik konon katanya kehidupan sehariannya terbatas. Bahkan seseorang yang lahir melik ini dinilai tidak mampu berumur panjang. Lantas apakah bagus seseorang yang lahir melik? Ataukah malah sebaliknya?
Untuk itu, pada pembahasan kali ini akan kita bahas mengenai lahir melik dalam agama Hindu sebagai berikut ini. Lahir melik sebenarnya adalah suatu anugerah energi ketuhanan yang dibawa seseorang ketika lahir karena karma yang dibawanya dari kehidupan lalu ke kehidupan saat ini.
Menurut Purwa Gama dijelaskan bahwa seseorang yang terlahir dalam kondisi melik memiliki rerajahan tertentu yang dibawahnya sejak lahir. Rerajahan ini biasanya berbentuk senjata para dewa yang konon katanya akan menyebabkan kematian.
- JUAL ES KRIM PESTA MURAH DI BALI
- Jual Cake Ulang Tahun Bali

Umumnya, mereka yang terlahir melik ini memiliki energi kesidhian yang jauh lebih besar dibandingkan dengan orang-orang yang terlahir biasa. Hal ini dikarenakan adanya sebuah karma yang dibawanya sejak kehidupan sebelumnya.
Secara kasat mata sulit membedakan orang yang terlahir melik atau tidak. Karena umumnya, orang yang terlahir melik ini tidak ada perbedaan sama sekali baik dari segi fisik atau apapun.
Menurut Purwa Gama, seseorang yang terlahir melik ini biasanya terdapat beberapa ciri yang merupakan sebagai tanda lahir berupa rerajahan senjata para dewa seperti berbentuk gatra, cakra, trisula dan lain sebagainya.
Menurut Purwa Gama juga telah dijelaskan bahwa biasanya anak yang terlahir melik ini memiliki ciri dengan kondisi ketika lahir tubuhnya terlilit tali pusar. Namun disisi lain mungkin ada yang terlahir dengan memiliki usehan yang lebih dari satu.
Mereka yang terlahir melik biasanya memiliki rambut yang gimbal dan warna lidah yang berbeda seperti berwarna kehitaman pada daun lidahnya. Menurut Sulinggih, umumnya orang yang terlahir melik ini memiliki umur pendek. Bahkan penyebab kematiannya tak jarang karena adalah salah pati. Namun, hal tersebut bisa dinetralisir dengan melaksanakan upacara Mabayuh.
- JUAL ES KRIM PESTA MURAH DI BALI
- Jual Cake Ulang Tahun Bali

Apa itu Mabayuh? Mabayuh adalah upacara yang tujuannya untuk menetralisir kekuatan negatif dan mensinergikan energi yang ada pada Bhuana Agung.
Biasanya, orang yang terlahir melik memiliki kelebihannya masing-masing. Bahkan cara memperlakukannya pun sedikit berbeda dengan orang yang terlahir biasa. Umumnya, orang yang terlahir melik ini memiliki atman yang setingkat lebih suci sehingga harus benar-benar dijaga dengan baik, baik pola pikirnya, perilakunya bahkan pola makannya.
Disarankan jika memiliki anak yang terlahir melik maka orang tuanya diharuskan untuk sering mengajaknya malukat dan sebisa mungkin kedua orang tuanya mengurangi makan makanan daging dari hewan yang berkaki empat misalnya babi, sapi ataupun kambing.
Jadi, intinya seseorang yang lahir melik adalah sebuah anugerah namun berisiko. Meski demikian anda jangan khawatir karena risiko ini masih dapat ditanggulangi dengan cara Mabayuh. Lahir melik sebenarnya tidak dapat dibuang atau dihilangkan, namun energinya tetap dapat dinetralkan sehingga seseorang yang lahir melik harus rajin melaksanakan malukat.
Visit Our Sponsor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar